Header Ads

madu4d

Jika Sekarang Gagal Juara, Van Dijk: Musim Depan Coba Lagi!

Jika Sekarang Gagal Juara, Van Dijk: Musim Depan Coba Lagi!
PREDIKSI SINGAPORE - Bek Liverpool Virgil Van Dijk menegaskan jika The Reds gagal juara liga musim ini maka hal itu tak jadi masalah dan mereka akan mencoba berusaha lagi musim depan.
Liverpool sudah 29 tahun puasa gelar liga. Musim ini, pasukan Jurgen Klopp itu berpeluang mengakhiri episode negatif tersebut.
Sayangnya ada hambatan besar bernama Manchester City yang siap menghancurkan mimpi mereka. Saat ini City berada selangkah di depan mereka.
Pasukan Josep Guardiola itu saat ini mengoleksi 89 poin dari 35 pertandingan. Sementara itu Liverpool ada di peringkat kedua dengan raihan 88 poin.

BACA JUGA : Liverpool Harus Siap dengan Jawaban: 'Next Year

Usaha Lagi


Jika bisa memenangi semua laga tersisa, Liverpool bisa meraih 97 poin. Jumlah itu merupakan yang tertinggi yang pernah mereka raih di sepanjang sejarah mereka di liga.
Namun hal itu akan sia-sia jika City bisa memenangi semua laganya yang tersisa karena mereka akan mengoleksi 98 poin. Terkait prospek kegagalan ini, Van Dijk mengaku tidak terlalu mempermasalahkannya karena musim depan Liverpool bisa berusaha lagi dengan lebih baik.
"Anda tidak akan mempersiapkan diri untuk menjadi yang kedua. Anda hanya akan mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya," tegasnya seperti dilansir Goal International.
"Bagi kami sekarang, itu akan menjadi Huddersfield. Maka kami akan mempersiapkan diri untuk pertandingan yang sulit di Barcelona!," sambungnya.
"Itulah satu-satunya cara bagaimana kami melihatnya dan pada akhir musim jika kita memenangkan semua pertandingan mudah-mudahan, jika kami tidak akan menjadi juara kami akan menegakkan kepala kami dan memastikan kami mencoba lagi musim depan," tegas Van Dijk.

Jebakan


Sementara itu Liverpool diprediksi akan meraih kemenangan saat jumpa Huddersfield. Pasalnya sang lawan dipastikan sudah terdegradasi musim depan.
Akan tetapi, bek asal Belanda ini tak mau Liverpool meremehkan tim asuhan Jan Siewert itu. Ia pun memperingatkan rekan-rekannya agar tidak meremehkan sang lawan.
"Itu bisa menjadi jebakan," seru mantan defender Celtic tersebut.
"Mereka terdegradasi, tapi kami di kandang sendiri dan kami ingin menunjukkan apa yang telah kami lakukan sepanjang musim," pungkas Van Dijk.

No comments:

Powered by Blogger.