Header Ads

madu4d

Jika Tak Jadi Juara, Liverpool Tak Bisa Dicap Gagal

Jika Tak Jadi Juara, Liverpool Tak Bisa Dicap Gagal
PREDIKSI SINGAPORE  - Legenda Liverpool John Barnes menyebut jika skuat The Reds kalah dalam perburuan gelar juara liga musim ini maka hal tersebut tak bisa disebut sebagai sebuah kegagalan.
Liverpool saat ini berada di posisi yang kritis dalam perburuan gelar juara liga. Mereka sekarang tertinggal satu poin dari Manchester City.
Pasukan Jurgen Klopp itu sekarang ini tergusur ke posisi kedua klasemen sementara liga. Mereka mengemas 88 poin dari 35 laga.
Sementara itu City naik ke peringkat pertama setelah menang atas Manchester United. Sekarang mereka meraih 89 poin dari jumlah laga yang sama.

Rekor


Jika terus menang di tiga laga tersisa, maka Liverpool akan meraih 97 poin. Ini akan menjadi rekor di sepanjang sejarah mereka di pentas Premier League.
Tapi mereka tetap akan kalah dari City. Sebab jika mereka terus menang, maka pasukan Josep Guardiola ini akan meraih 98 poin.
Sementara itu di Eropa, Liverpool masih bermain di Liga Champions. Mereka akan berduel dengan Barcelona di babak semifinal.

BACA JUGA : Jika Sekarang Gagal Juara, Van Dijk: Musim Depan Coba Lagi!

Langkah Maju


Barnes mengatakan bahwa jika memang Liverpool tak bisa juara liga atau Liga Champions, maka hal itu tak bisa dianggap sebagai sebuah kegagalan. Sebab ia merasa bahwa klub telah membuat langkah besar ke depan bahkan.
"Ketika orang mengatakan posisi kedua adalah sebuah kegagalan, tidak ada yang bisa meyakinkan saya bahwa 97 poin dan kalah di satu pertandingan adalah kegagalan. Ditambah lagi, kami berada di semifinal Liga Champions melawan tim Barcelona yang merupakan salah satu yang terbaik yang pernah ada," cetusnya kepada talkSPORT.
"Jadi, bahkan jika kita dikalahkan oleh Barcelona dan finis kedua, bagi saya, itu adalah musim yang luar biasa yang menunjukkan bahwa kita bergerak maju. Musim depan kita akan berada di sana atau di sekitar sana sekali lagi," klaim Barnes.

No comments:

Powered by Blogger.