Header Ads

madu4d

Tas untuk Roti yang Unik "Baguette Bag"


MADU4D -- Saat ini penggunaan plastik dikurangi untuk menjaga kelestarian lingkungan. Masyarakat disarankan untuk menggunakan tas belanja sendiri. Dan dari situlah sebuah situs e-commerce terinspirasi untuk membuat tas belanja yang nampak trendy, yakni tas belanja roti yang kekinian.

Dia menjual sebuah tas berbahan katun yang bisa digunakan sebagai tas belanja utnuk roti.


Tas ini dirancang memanjang mengikuti bentuk roti baguette yang umum dikonsumsi oleh masyarakat Eropa. Tas panjang ini dilengkapi dengan tali yang menjadikannya sebagai shoulder bag.


Menjaga kualitas baguette hingga sampai di rumah



Karena terbuat dari katun, baguette bag ini mampu menjaga bentuk roti baguette dan membuatnya tetap hangat hingga sampai di rumah. Tas belanja roti ini nampak begitu trendy jika dipadukan dengan short cut off jeans dan kemeja yang digulung hingga setengah lengan.


Baguette bag ini hadir dalam beberapa bagian varian warna, seperti kuning, cokelat, hijau dan abu-abu. Karena menggunakan magnet yang lembut, memastikan roti baguette tetap aman berada di dalam tas. Magnet ini menggantikan fungsi resleting yang memiliki kemungkinan jalurnya tersumbat karena remah roti.

No comments:

Powered by Blogger.