Header Ads

madu4d

Syahrini Ditantang Tampil 'Polos'


MADU4D -- Luna Maya mengunggah foto cantik di sosial media miliknya @lunamaya. Ia mengunggah foto dirinya berposie menghadap kamera. Pada foto tersebut, Luna terlihat natural tanpa ada riasan di wajahnya.

Foto itu diambil saat Luna sedang berada di pesawat utk melakukan perjalanan ke luar negeri. Luna mengaku capek dan lelah karena melakukan perjalanan selama 16 jam.


Ia bahkan tidak sempat mandi apalagi merias wajah. Akhirnya Luna berinisiatif mengambil jepretan sekaligus memperlihatkan wajahnya yang tidak di poles makeup ke media sosialnya.

"16 jam perjalanan non stop, 1 jerawat, belum mandi dan saat kita tidak perlu menggunakan filter kamera," tulis Luna di caption.

Baru beberapa menit diunggah, foto tersebut sudah menyita perhatian publik. Warganet takjub melihat wajah Luna yang memang sudah cantik dari sananya, meskipun tanpa makeup.

Bahkan ada yang menyebut nama Syahrini. Warganet mengungkapkan bahwa Syahrini mungkin tidak akan berani menunjukkan wajah aslinya tanpa makeup. Syahrini dan Luna Maya memang kerap dibanding-bandingkan setelah Syahrini menikahi mantan kekasih Luna, Reino Barack.

PREDIKSI TOGEL MADU4D

“Cantik banget, heran deh enggak pakai make up saja cantik. Apalagi pakai makeup,”tulis warganet
“Syahrini berani enggak ya foto  tanpa make up posting ke instagram ?”
“Syahrini mana berani foto tanpa make up begini ha ha ha,” 
“Coba Syahrini berani enggak foto muka polos kayak Luna ?”
“Cantik natural kak, kalau tetangga sebelah wajahnya kenapa selalu menor banget ya ? Enggak pernah natural ? Ha ha ha,” tulis warganet.
“Coba Syahrini suruh enggak pakai make up hasilnya seperti apa, kinclong mana sama Luna,” tulis warganet.

No comments:

Powered by Blogger.